Bupati Aceh Tengah Melantik 15 Pejabat Eselon II

Kategori : Pemerintahan Senin, 31 Desember 2018

TAKENGON-LintasGAYO.co : Mutasi pejabat tinggi eselon II di jajaran Pemeintah Kabupaten Aceh Tengah, berlangsung Senin 31 Desember 2018 di Gedung Ummi, Pendopo Bupati.

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar memimpin acara mutasi. Sebanyak 15 pejabat di rotasi menjelang pergantian tahun tersebut pada pukul 10.00 Wib.

Pantauan LintasGAYO.co, beberapa nama pejabat yang dimutasi ada Drs. Muhammad Syukri, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati kini menduduki jabatan sebagai Inspektur Kabupaten Aceh Tengah.

Lain itu ada nama Drs. Ridwan Bantacut yang sebelumnya menjabat Kadis Penanaman Modal dan Perizinan dan Harun Monzola yang sebelumnya telah memasuki usia pensiun.

Jabatan Kadis Penanaman Modal dan Perizinan kini dijabat T. Alaidinsyah yang sbelumnya menjabat Kadis Transmigrasi dan Ketenagakerjaan.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan T. Alaidinsyah diisi okeh Kausarsyah. Sementara itu, Drs. Amir Hamzah, MM yang sebelumnya menjabat Asisten Bupati kini diberi amanah menjadi Kepala Bappeda. Sedangkan kepala Bappeda yang lama, Arslan Abd Wahab kini menduduki Asiten Bupati.

Dua nama lainnya, dr. Syukri Maha yang sebelumnya menjabat Kadis Kesehatan dan Drs. Zulfikar yang sebelumnya sebagai Kepala KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, keduanya dikembalikan kepada BKSDM.

Pantauan LintasGAYO.co, masih ada beberapa dinas yang belum dilakukan perombakan.

Berikut daftar lengkap 15 pejabat eselon dua yang dimutasi :

 http://bappeda.acehtengahkab.go.id/uploads/Sertijab_Eselon_II_31_Desember_2018.pdf

Sumber : http://lintasgayo.co/2018/12/31/mutasi-eselon-ii-aceh-tengah-ini-daftar-15-pejabat-yang-dirotasi

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32